Lowongan Kerja Brebes

Lowongan Kerja Brebes - selamat datang disitus kami , situs penyedia informasi lowongan kerja terupdate dan teraktual di tahun 2015 ini . Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi seputar Loker Terbaru dari perusahaan Swasta dan Indonesia. Tidak ketinggalan juga info Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja BANK dan lowongan pekerjaan lainya . Info Loker tersedia untuk anda yang memiliki tingkat pendidikan mulai dari Lowongan Kerja SMA / SMK / D3 / S1 .

Loker Terbaru 2015 kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja Brebes  . Bagi anda yang memenuhi persyaratan dapat mengirimkan surat lamaran pekerjaan ke alamat yang tersedia ataupun ke alamat email yang tertera dibawah . Berikut ulasan selengkapnya .

Lowongan Kerja Brebes

Company Profile


Paradiso Grup adalah perusahaan yang fokus bergerak di bidang Entertainment, khususnya Karaoke KTV. Perusahaan ini sedang berkembang dengan pesat serta memiliki cabang-cabang karaoke KTV yang tersebar di pulau Jawa, khususnya Jawa Tengah. Saat ini sedang membutuhkan tenaga ahli yang kompeten, segera kirimkan lamaran bagi kandidat yang tertarik untuk bergabung dan berkembang bersama.


SENIOR ACCOUNTING



Kualifikasi :



Wanita
Usia maksimal 40 tahun.
Pendidikan minimal S1 di bidang Accounting
Berpengalaman min.5 tahun di bidang yang sama
Mampu merencanakan system Keuangan serta laporan akuntansi yang baik
Disiplin serta memiliki kemampuan analisis dan ketelitian yang tinggi
Menguasai komputer dan bisa berbahasa inggris
Lebih diutamakan yang menguasai Program Accounting Zahir
Pekerja keras, jujur dan memiliki integritas yang baik.
Dinamis, enerjik, kreatif, proaktif dan responsif.
Memiliki kemampuan dan pengetahuan yang baik di bidang karaoke/perhotelan
Dapat bekerja di bawah tekanan
Bersedia di tempatkan di sekitar pulau Jawa




Gaji serta Fasilitas yang menarik akan ditawarkan kepada kandidat yang memenuhi persyaratan dengan tepat. Bagi kandidat yang memenuhi persyaratan, silahkan mengirimkan lamaran lengkap serta mencantumkan gaji yang diharapkan ke :

recruitment@paradisogrup.com

Demikianlah informasi lengkap mengenai lowongan kerja 2015 berjudul Lowongan Kerja Brebes  . Kami harapkan anda juga membaca informasi lainya seperti Lowongan Kerja Tegal  sebagai tambahan referensi untuk anda . Terimakasih 

0 Response to "Lowongan Kerja Brebes"

Posting Komentar